sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

           Cerita Film Fast Furious 7 merupakan series film yang berkelanjutan dari berbagai alur cerita film yang sangat menarik untuk anda saksikan. Karena pada saat pembuatan film Fast n Furious 7 terjadi suatu kejadian yang memang tidak diinginkan, hal tersebut adalah kematian paul walker. Karena pemeran brian o’connor pada film Fast Furious dari seri awal hingga berakhir pada seri 7 film ini tentunya sangat mengharukan dan juga menyedihkan. Terlebih lagi film ini dirilis setelah paul walker tiada.
          Sinopsis dari Film Fast Furious 7 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, karena pada film terbaru ini para pemain dan juga pemeran utama tidak jauh berbeda dengan seri yang sebelumnya. Sehingga dengan adanya konsistensi pemeran pada masing-masing karakter bisa membuat anda mengingat dengan mudah alur cerita dari seri fast n furious sebelumnya.

             Karena pada launching Fast Furious 7 terdapat satu pemain baru sebagai karakter utama yang muncul pada pertengahan film dan tentunya dengan kedatangan pemeran baru ini menambah warna tersendiri bagi film ini. dengan misi penyelematan ramzy yang merupakan hacker handal yang bisa menciptakan software “god eye” karena dapat memasuki jaringan camera dimanapun berada sehingga hal ini menjadi benda yang sangat penting yang dicari oleh para penjahat.
          Salah satu aksi yang menegangkan adalah pada saat mobil yang dikendarai paul walker dan kawan-kawan melompat dari sebuah pesawat terbang dan juga mobil sport mewah yang melintasi 3 gedung mewah yang berada pada Negara dubai. Bila anda ingin menyaksikan fast n furious dengan quality 1080p atau hd maka anda bisa menggunakan perangkat blu-ray player anda.
          Fast Furious 7 rilis pada tahun 2015 dan mendapatkan banyak sekali perhatian dan juga menarik penonton lebih banyak. Dan diakhir dari cerita film ini membuat sebuah film pendek mengenai paul walker yang dari awal hingga fast furious 7. Dibuat untuk mengenang kematian paul walker, tidak hanya itu saja sound track dari film fast furious 7 juga menyita perhatian para penonton dengan judulnya “See you again” yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa featuring Charlie Puth. Furious 7 Soundtrack itulah lagu yang sampai saat ini menjadi hit diberbagai belahan dunia karena lirik dan juga musik yang sangat menyentuh. Untuk melihat soundtrack fast furious 7 anda bisa melihatnya pada youtube atau juga anda bisa mengkonversi dari youtube menjadi media mp4 atau mp3 yang bisa anda jadikan koleksi lagu favorit anda. Semoga review film fast furious 7 ini bisa bermanfaat dan anda juga bisa berkomentar atau bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib