sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Dalam dunia maya khusus nya business online, memang tidak dapat di hindari bahwa meningkatkan Alexa Rank itu perlu dan wajib. Karena ada beberapa program bisnis online yang memberikan syarat Alexa Rank dalam batasan tertentu. Misalnya program Google Adsense, Paid to Review, jual beli text link dan juga yang lainnya. Walaupun blog kita tidak dipakai untuk make money online, tapi Alexa Rank bisa kita jadikan sebagai acuan untuk kualitas dari blog yang kita buat.
Untuk meningkatkan Alexa Rank ada beberapa cara, karena sebagai blogger yang baik harus saling berbagi ilmu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Memasang Alexa Rank Widget

Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui Alexa Rank blog atau site kita walaupun memang masih berada pada peringkat berjuta-juta tidak masalah percaya diri itu perlu, karena ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan trafik Rank kita di Alexa. Alexa Toolbar bisa dilihat di http://alexa.com/siteinfo.


2. Memasang Alexa Toolbar

Alexa Toolbar bisa dipasang di Internet Explorer dan Firefox untuk melihat Alexa Toolbar bisa dilihat di http://alexa.com/site/download. Jangan lupa jadikan blog atau site kita sebagai homepage. Namun hati-hati IE karena kemungkinan Alexa Toolbar disusupi malware.

3. Membuat Posting tentang Alexa

Membuat posting tentang Alexa isinya bebas misalnya tentang tips dan trik atau yang lainnya.

4. Meningkatkan Trafik Kunjungan

Untuk meningkatkan trafik kunjungan bisa dilakukan dengan membuat artikel yang bermanfaat, bergabung dengan milis atau forum yang berhubungan dengan blog atau site yang kita buat dan juga blog walking tapi jangan lupa untuk meningalkan jejak.

Setelah melakukan semua langkah tersebut kita juga harus berdoa agar blog atau site kita bisa naik peringkatnya di Alexa. Aminn,,,


4 komentar:

  1. @vmancer sudah berhasil awal mula blog ini peringkat puluhan juta tapi sekarang dah menjadi jutaan kemarin" sempat ratusan ribu v sekarang naik lagi,,
    selamat mencoba,,,

    BalasHapus
  2. Artikelnya bagus gan...

    Sekalian sedikit info… saya juga punya trik jitu untuk urusan miss Alexa…seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta….oleh sebab itu ada kiat2 khusus untuk bisa mendapatkan hatinya alexa….monggo dilihat kitab khusus menggaet alexa…

    http://monozcore.blogspot.com/2011/08/cara-ampuh-menaikan-peringkat-alexa.html

    saya tidak menjamin tapi setidaknya bisa menambah pengetahuan tentang miss alexa ini hehehe :)

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib