sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]


Pada awalnya situs facebook merupakan suatu sarana untuk saling berbagi informasi, upload foto, chatting, main game, dan banyak yang lainnya. Facebook merupakan salah satu situs sosial yang awalnya merupakan suatu tempat untuk bertukar informasi pada suatu komunitas nemun seiring begitu cepatnya perkembangan teknologi khususnya jaringan internet facebook dengan cepatnya bagaikan roket yang melesat kencang ke ruang angkasa sehingga telah dikenal oleh jutaan bahkan saat ini sudah mencapai puluhan juta yang tersebar di berbagai negara diseluruh dunia.

Ternyata dengan adanya situs facebook ini orang-orang diseluruh dunia sangat senang dan mempunyai respon positif sehingga hal ini dijadikan suatu peluang bisnis khususnya di bidang periklanan. Degnan adanya peluang tersebut seseorang dari Indonesia memperkenalkan terobosan terbaru yaitu gabungan antara iklan dan sebuah aplikasi yang berada di facebook serta bisa menghasilkan uang. duitduitduit

Dengan ilustrasi :

1 ( Pertanyaan) Rp15 x 1000 ( referal) = Rp 15000,- :inlove: :inlove:

Hal ini merupakan potensi yang sangat besar karena banyak sekali pengguna facebook saat ini nama aplikasinya adalah bagi-bagi cara penggunaannya cukup mudah karena hanya dengan menjawab pertanyaan kuisnya saja kita bisa dapatkan uang. Dengan minimum payout nya adalah Rp 10.000,- uangnya sudah bisa dicairkan. Silakan bergabung dengan gratis dan hanya menjawab pertanyaan yang terdapat dalam aplikasi facebook tersebut dengan benar.


5 komentar:

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib