sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Film Predators di tahun 2010 ini merupakan film yang bisa dibilang sadis karena didalamnya mengisahkan tentang pembunuhan antara para predator itu sendiri. Dan predator tersebut terdapat dua jenis yaitu yang bentuk kepalanya seperti anjing dan serigala. Awal cerita film ini memang mengejutkan karena saya sendiri ketika melihatnya bingung kenapa tiba-tiba ada orang – orang berjatuhan dari langit dengan menggunakan parasut dan orang – orang tersebut terjatuh kedalam hutan yang memang belum pernah mereka ketahui sebelumnya. Di hutan tersebut mereka satu persatu bertemu dan saling berkumpul satu dengan yang lainnya dan menjadi teman. Dari sanalah mereka memulai petualangan, di hutan tersebut karakter dari setiap pemain pun memang berbeda-beda dan asal dari para pemain tersebut ada yang dari pasukan khusus, narapidana, dokter, pembunuh, dan tentara.

Mereka pun sebenarnya bingung kenapa sampai berada di daerah hutan yang belum mereka kenal sebelumnya karena di hutan tersebut ada banyak anjing pemburu yang tiba-tiba datang dan menyerang mereka. Keadaan pun semakin kacau karena terlalu banyaknya kawanan anjing yang berdatangan, akhirnya mereka berhasil menembak beberapa diantara anjing tersebut namun bila saja tidak ada suara peluit yang bersiul maka kawanan anjing tersebut masih menyerang mereka. Setelah itu mereka pun merasa kebingungan karena berasal darimanakah kawanan binatang tersebut dan mereka bertanya-tanya siapa yang mengendalikannya.

Akhirnya mereka pun berjalan dan menuju ke dataran tinggi untuk mengetahui sebenarnya berada dimanakah mereka saat ini ternyata mereka terkejut karena ketika melihat keatas langit disana terdapat banyak planet dan berpikir untuk segera keluar dari planet tempat mereka mendarat saat ini. Dalam perjalanannya mereka menemukan tempat dimana tempat tersebut terdapat satu mahluk aneh yang sedang di tawan bentuk mahluk tersebut aneh dan mahluk itu adalah predator. Disana ternyata tiba-tiba muncul kawanan predator lain yang tak terlihat karena mereka memakai teknologi canggih yang dapat menyembunyikan dirinya. Akhirnya baku tembak pun terjadi dan tidak bisa dihindarkan lagi kemudian mereka pun terjatuh ke air terjun dan selamat dari pertempuran tersebut.

Perjalanan pun akhirnya dilanjutkan dan mereka menemui seorang teman baru yang berhasil selamat dan bertahan selama beberapa musim disana. Mereka dibawa ke tempat peristirahatan teman barunya di sebuah gua namun teman barunya ternyata tidak sebaik yang mereka pikirkan karena dengan maksud untuk mengurangi jatah persediaan makanan teman barunya tersebut berusaha membunuh dengan cara meracuninya dengan asap. Mereka pun panik dan segera saja mencari jalan keluar darisana, kemudian salah satu dari temannya menembak ke dinding dan ternyata ada satu predator yang datang dan kemudian berhasil membunuh teman barunya. Predator tersebut akhirnya mengejar mereka dan tidak berhasil karena predator tersebut mati terkena ledakan bom bunuh diri dari salah satu kawannya.

Akhirnya mereka pun pergi ke tempat penyenderaan predator yang sebelumnya mereka pernah kesana, sesampainya disana salah satu kawannya melepaskan tawanan predator tersebut dan sebagai ucapan terima kasih predator itu memberikan pesawatnya. Kemudian datang predator yang lain dan antar predator tersebut saling bertarung dan salah satu diantara mereka tumbang dengan kepala dipenggal dan yang tumbang adalah predator yang berhasil mereka lepaskan tadi. Akhirnya predator yang memenangkan pertarungan tersebut meledakan pesawatnya, dan setelah ini pertarungan terakhir pun berlangsung dengan menyiapkan strategi sebelum memulainya.

Strategi yang dipakai untuk melawan predator tersebut yaitu membuat kobaran api dan dan melumuri tubuhnya dengan lumpur supaya predator tersebut dapat mengelabui alat pelacak yang dimiliki predator itu. Pertarungan pun dimulai dan akhirnya dimenangkan oleh seorang temannya yang melakukan pertarungan dengan predator tersebut. Filmnya berakhir dengan tersisanya dua orang kawanan teman tersebut mereka adalah Royce dan Isabel. Mungkin cerita yang saya buat ini tidak terlalu detail tapi tak mengapa anda bisa melihatnya secara langsung di bioskop karena film predators ini masih diputar sekarang.

7 komentar:

  1. harus segera di tonton nihhhhh

    BalasHapus
  2. @Anonim ya segera lah di tonton kawan sebelum film'a tak diputar lagi di bioskop. :D

    BalasHapus
  3. @cowobaex ya sedikit mengerikan film ini,,,biar ga penasaran nonton saja,,,

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. sudah lama film predator ini, maaf ya baru dibalas komentarnya.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib