sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Kamera saat ini mengalami perubahan yang revolusioner terbukti dengan adanya kamera yang bentuknya kecil bahkan sulit dilihat oleh mata. Diantaranya kacamata mp3 yang mempunyai banyak kegunaan bukan hanya untuk mendengar lagu mp3, bisa juga merekam video secara tersembunyi karena kamera yang disisipkan di kacamata tersebut sangat kecil sehingga tidak bisa terlihat secara kasat mata. Bentuknya pun stylish sehingga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dengan penuh percaya diri, kacamata ini pun mempunyai harga yang kompetitif sehingga tidak terlalu mengganggu pengeluaran kantong anda. Dengan begitu anda bisa langsung segera memesannya dan membelinya dengan segera kacamata mp3 ini.

Selain itu ada produk lainnya yang berbentuk jam tangan yang trendi dan desain yang menarik, jam tangan ini serbaguna sekali karena tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu akan tetapi banyak fitur lainnya seperti anti air, mampu merekam video dengan format avi, dapat memfoto dengan ukuran 1280x1024, dan juga memiliki memori penyimpanan internal sebesar 4GB. Dengan memiliki banyak fitur seperti itu maka perlu anda pertimbangkan karena jam tangan tersebut bisa dijadikan sebagai aksesoris tambahan untuk anda. Jam tangan ini juga bisa dijadikan alat ketika anda menjadi seorang agen rahasia atau ingin mendapatkan gambar secara tidak ketahuan karena orang yang sedang diambil gambarnya tidak mengetahuinya karena kamera yang anda pakai berbentuk jam tangan sehingga tidak akan tampak kecurigaan sama sekali. Jam tangan ini juga bisa disebut dengan spy watch karena kegunaanya yang sangat membantu dalam mendapatkan data berupa video. Produk ini dikenal dengan nama spy watch waterproof , kemudian ada satu lagi alat untuk anda lengkapi agar anda benar - benar menjadi agen rahasia yang sesungguhnya.

Alat tersebut adalah micro sd yang merupakan tempat penyimpanan eksternal dan memiliki fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu mempunyai resolusi kamera 1.3 M Pixel, resolusi video 720X480 VGA dengan format avi, bisa langsung di hubungkan dengan pc secara langsung tanpa harus instalasi terlebih dahulu. Produk ini bernama Carkey spycam micro sd sesuai dengan nama yang dimilikinya, dari ketiga produk diatas penggunaanya pun sangat mudah, kemudian data yang anda dapatkan pun bisa langsung di transfer ke pc atau laptop dengan langsung tanpa harus melakukan instalasi software terlebih dahulu.

5 komentar:

  1. Wahh... zaman memang sdh sngt maju... begitu banyak produk2 baru ditemukan...
    thx ats infonya!!

    BalasHapus
  2. @NENSA MOON ya memang zaman sudah sangat maju dan berkembang apalagi di bidang teknologi,,,thanks ya dah komentar,,, :D
    @artikel psikologi pastinya seru karena bisa jadi seperti agen rahasia,,, thanks ya dah berkunjung,,, :D

    BalasHapus
  3. @UBAY_NYZHAR thanks kawan dah berkunjung,,, :D

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib