sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Belum lama kasus gayus sedang hot-hot nya ada lagi berita baru mengenai kepala negara kita yaitu bapak presiden minta naik gaji??? Apakah benar hal ini, jika ya banyak pendapat yang mengatakan boleh saja naik sampai 1 triliun fantastis sekali nilai sebesar itu. Akan tetapi ada syarat yang diajukan supaya hal tersebut bisa terlaksana, yaitu dengan memberantas korupsi sampai ke akarnya, tidak ada kemiskinan lagi, dan lapangan pekerjaan tersedia dimana-mana. Itu merupakan syaratnya dan jika presiden bisa melakukannya maka mungkin saja rakyat setuju dengan usulan kenaikan gajinya itu.

Karena berita ini menjadi hangat setelah diturunkannya vonis terhadap gayus yang hanya dikenakan sangsi tahanan 7 tahun dan denda 300 juta, ironis memang dengan kejadian ini karena kasus gayus itu sendiri banyak sekali dana yang mengalir dan bahkan mencapai puluhan milyar. Dasar gayus, dia dipenjara tapi tetap saja uangnya yang dari hasil korupsi masih banyak sehingga dia bisa dengan bernapas lega di dalam penjara. Enak memang jadi gayus yang banyak uangnya tapi uang yang didapatkannya itu uang panas jadi tidak nyaman menurut saya.

Kembali lagi ke berita presiden yang minta naik gaji akibat pendapat yang dilontarkannya pada saat pertemuannya di depan para pejabat tinggi TNI, dengan penuh rasa haru pa presiden mengeluarkan pendapatnya itu akan tetapi respon dari rakyat ternyata iba juga terhadap aksi tersebut. Terbukti dengan adanya gerakan koin untuk sang presiden, saya jadi teringat ketika pengumpulan koin untuk kasus prita dan kini terjadi untuk menyumbang orang no satu di negeri ini. Miris memang mendengar hal ini, namun tak apalah sudah terjadi mungkin dengan begini presiden bisa jadi semangat.


Karena kenapa tidak gajinya saja yang sekarang untuk presiden memang hanya sekitar 60 jutaan plus tunjangan 2 milyar dan pertahunnya anda bisa hitung sendiri jadi berapa Milyar??? Dari gaji yang sebesar ini masih belum cukup, jadi maunya yang sebesar apa coba??? Saya saja akan merasa bersyukur bila mendapatkan penghasilan yang sebesar itu. Amin,,, menyikapi tentang hal ini bagaimana tanggapan teman - teman ???

12 komentar:

  1. kk gue mow buat grup yg d fb tema na "perdebatan yg lg pans na d indonesia" gue uga mow ngmbil berita dari kk tpi cara meng update ke fb g mna kk ????

    BalasHapus
  2. @ando caranya d setting dlu klo gtu pke note klo d facebook, ada ko postingannya disini "cara memasukan blog ke fb" cba ja dbaca dlu.

    BalasHapus
  3. masak presiden minta gaji dinaikin... bikin malu aja....

    BalasHapus
  4. klo president yang gajinya besar minta naik gaji ... apalagi sayeu nich yang gajinya kecil,minta di naikan juga,...
    jheuu

    BalasHapus
  5. wihh... saya pernah baca tu d salah satu blog,, kepala negara gaji'y gde bngt... gila masa pngen nmbh lagi

    BalasHapus
  6. iyu akan terjadi apabila kinerja nya lebih di tingkatkan ..
    thanks mas share nya

    BalasHapus
  7. bisa asalkan kinerjanya bisa di tingkatkan lagii..ha

    thanks share nya mas

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib