Jumat, 06 Juli 2012

Cerita Film The Amazing Spider-Man

Bila anda semua sudah pernah menonton film spider-man 1, spider-man 2, dan spider-man 3 maka bila menonton film terbaru dari film the amazing spider-man ini ada perubahan pada sisi ceritanya. Pada awal mula cerita nya hampir sama dengan cerita pada awal spider-man hadir yaitu si peter parker tinggal dengan nenek dan kakeknya di sebuah kota. Pemeran utama spider-man nya pun juga berbeda dengan seri sebelumnya, dicerita ini mengisahkan bahwa peter parker yang tidak mengetahui tentang keberadaan kedua orang tuanya yang entah dimana mereka berada, membuat peter menjadi penasaran dan mencari informasi tentang orang tuanya. 


Pencarian nya bermula ketika peter menemukan sebuah box yang di dalamnya terdapat potongan informasi mengenai keberadaan orang tuanya. Di dalam informasi tersebut peter menemukan sebuah petunjuk yang mengarah ke sebuah perusahaan Oscorp dan kemudian datang ke perusahaan tersebut lalu menemukan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors yang merupakan partner dari ayah kandungnya. Ketika sampai disana iya memasuki sebuah ruangan yang didalamnya terdapat banyak sekali laba – laba dan kemudian tanpa sengaja peter menekan sebuah tombol dan mengakibatkan keluarnya laba-laba tersebut. Hingga akhirnya peter terkena sengatan dan setelah peristiwa itu terjadi ada sesuatu yang aneh terjadi dalam diri peter yaitu mempunyai tingkat reflex yang sangat baik dan cepat. Setelah itu peter mencari tahu tentang sengatan yang pernah mengenainya ternyata laba-laba itu sangat berbahaya dan mengakibatkan kematian bila terkena sengatannya. 

Informasi demi informasi peter cari dan menemukan sebuah buku yang dibuat oleh dr.connors kemudian peter datang ke tempat dokter tersebut dan menanyakan berbagai hal tentang buku yang di karang dan juga tentang ayahnya. Dari sanalah muncul sebuah kerja sama antara peter dan dr.connors dalam sebuah riset mengenai penggabungan DNA dari dua ekor binatang bahkan lebih agar terciptanya sebuah evolusi untuk menumbuhkan sel yang mati agar bisa berkembang kembali. Sebagai contoh yang dilakukan pada seekor tikus dengan memiliki kaki tiga dan kemudian setelah diberikan hasil pencampuran DNA tadi si tikus tersebut tumbuh kaki yang keempat sehingga menjadi normal kembali keadaan tikus tersebut. 

Namun hasil penelitian ini disalah gunakan oleh dr.connors dengan cara menguji coba terhadap dirinya sendiri dan mengakibatkan dia berubah menjadi The Lizard yang merupakan musuh utama dari spider-man di film ini. Peter setelah kembali ke rumah dari penelitian yang dilakukannya tadi ternyata menjadi penasaran dan berusaha membuat sebuah alat untuk membuat sebuah jaring laba-laba yang akan dipasangkan dikedua tangannya, hal ini berbeda dengan spider-man sebelumnya yang tidak memakai alat untuk mengeluarkan jaring dari tangannya.

Setelah itu duel antara spider-man dan the lizard pun terjadi, hal ini dikarenakan dr.connors menjadi tergila – gila akan hasil penelitian yang ditemukannya. Dengan cara menambahkan dosis yang cukup besar dan mengakibatkan hilangnya akal sehat yang dimilikinya. Rencana yang telah dimilikinya adalah agar kota tempat mereka tinggal menjadi para lizard dengan cara menaruh sebuah cairan biokimia yang ditembakan ke atas langit agar bisa menyebar ke seluruh kota. Disinilah terjadi duel sengit yang seru, mau tahu apa yang terjadi? silakan liat kelanjutannya di filmnya. Terima kasih telah membaca artikel ini, apa tanggapan teman-teman mengenai film The Amazing Spider-man ini?

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Nice post Gan...
    salam kenal

    Salam blogger
    mampir juga yah... ketempatku........

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Sumbalit | Software Collection iya gan sama", thanks sudah berkunjung dan mampir, iya nanti saya mampir kesana gan. :D

      Hapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog