sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Setiap orang mempunyai cita-cita atau impiannya masing-masing namun tidak semua orang ingin benar-benar meraih itu semua. Itulah pertanyaan yang mungkin dapat kita tanyakan pada diri kita masing-masing apakah impian kita bisa kita raih atau tidak. Tergantung dari apa yang kita rencanakan dalam kehidupan kita ini oleh karena itu merencanakan kehidupan merupakan hal terbesar yang harus dilakukan daripada kita terlambat untuk merencanakan kehidupan kita ini.


Kehidupan begitu berharga karena hidup kita di dunia ini hanya sekali dan kita tidak boleh membuat hidup kita menjadi sia-sia serta tidak berarti. Hal yang harus kita lakukan adalah :

  • Pikirkan sesuatu yang paling kita inginkan, maksudnya tidak semua orang berpikir dan mempunyai gambaran tentang kehidupannya di masa yang akan datang karena mereka takut untuk memikirkannya oleh karena itu kita harus pikirkan terlebih dahulu sebelum kita mendapatkannya.

  • Buatlah gambar tentang impian kita, setelah kita berpikir sejenak dan merenungkan tentang sesuatu yang kita inginkan kita harus membuat gambar atau kita dapat mengambilnya dari majalah, internet atau media yang lainnya. Sebagai suatu gambaran seperti bila seorang arsitek yang hendak merancang bangunan berupa hotel maka hal pertama yang harus ia lakukan ialah memikirkannya kemudian menggambarkan apa yang telah ia pikirkan. Oleh karena itu penting sekali untuk memiliki impian yang perlu kita rancang dan membuat gambaran tentang impian kita.
  • Mencari jalan untuk meraih impian kita, banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk meraih impian kita tersebut misalnya dengan cara bekerja, menjadi pengusaha, dan juga banyak cara yang lainnya.
  • Berusaha dan terus berdoa, karena setelah kita berusaha dengan keras dan sampai habis keringat yang kita jatuhkan kita harus tetap kerja keras dan tidak lupa untuk berdoa karena dengan kita berdoa berarti kita tidak sombong dengan sang pencipta alam semesta ini.

Setelah kita berusaha dan terus berusaha dengan kerja keras agar dapat mewujudkan seluruh impian kita seluruhnya dengan tangan kita sendiri. Ada sebuah kisah nyata tentang seorang anak kecil yang mempunyai impian untuk menjadi seorang angkatan laut namun untuk menjadi angkatan laut tersebut salah satu syarat nya yaitu orang berkulit putih sedangkan anak tersebut merupakan keturunan dari bangsa kulit hitam. Anak tersebut tidak menghiraukan tentang persyaratan tersebut karena yang ada dalam pikirannya adalah apa yang dia pikirkan dan dia inginkan akan dia dapatkan. Tahun demi tahun berlalu anak tersebut tumbuh dan menjadi dewasa kemudian setelah dia lulus sekolah dia tahu bahwa impian yang harus dia wujudkan segera adalah menjadi seorang angkatan laut.

Pada suatu hari setelah ia lulus sekolah hal ia nantikan pun akhirnya datang sebuah pendaftaran menjadi seorang angkatan laut dan ia mengikuti seleksi nya dengan penuh rasa semangat walaupun banyak teman-teman kulit putih yang selalu mengejeknya karena dia memiliki kulit hitam. Namun hal ini tidak dia hiraukan dia tetap fokus akan apa yang dia inginkan sehingga pada saat seleksi tersebut ternyata sang penguji dari pihak militer menginginkan para peserta nya untuk renang sampai ke pembatas laut yang letaknya berada jauh di tengah laut. Banyak dari para peserta seleksi tersebut tidak lulus namun dia berhasil lulus dengan hasil yang terbaik. Dari kisah yang saya ceritakan bahwa bila kita menginginkan sesuatu kita harus dapat meraihnya agar kita bisa mempunyai kehidupan yang berkualitas sesuai dengan keinginan kita sendiri karena kita yang menjadi arsitek untuk diri kita sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib