sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Komputer merupakan salah satu teknologi yang telah ditemukan sudah beberapa dekade yang lalu dan merupakan salah satu teknologi yang sangat canggih karena memiliki otak seperti manusia yaitu CPU (Central Processing Unit) yang tugasnya mengerjakan analisis logika dan komputasi data persis seperti kerja otak manusia. CPU biasanya merupakan item pertama yang diperhatikan saat merencanakan bagian mana yang harus dibeli untuk sebuah PC (Personal Computer) baru, karena ini merupakan komponen kunci dan memiliki pengaruh besar terhadap keseluruhan performa komputer.
Sebagian besar komputer masa kini menggunakan arsitektur x86 baik dengan dukungan 32-bit ataupun 64-bit. Karena hal inilah sebagian besar perangkat lunak dan aplikasi serta sistem operasi Microsoft Windows telah dikembangkan berdasarkan rangkaian perintah x86.

Setelah kita memutuskan prosesor mana yang akan dipakai maka kita bisa memulai mencari komponen lain seperti motherboard, kartu grafis dan memori untuk mendapatkan kombinasi performa terbaik dari sistem yang kita inginkan.Dengan performa dan stabilitas yang tinggi prosesor intel merupakan yang paling banyak digunakan di dunia dan talah menjadi pilihan pertama bagi sebagian besar pengguna. Berkat evolusi proses dan teknologi pembuatan prosesor, arsitektur intel kini telah semakin berkembang mulai dari 8086 yang merupakan prosesor x86 pertama di dua dekade terakhir, lalu berkembang menjadi seri 286, 386, dan 486 hingga Pentium dan kemudian muncul prosesor Core 2 Duo dan Core 2 Quad, untuk meningkatkan performa multimedia dan komputesi 3D. Oleh karena itu banyak orang diseluruh dunia yang banyak menggunakan komputer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib