sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Bagi anda yang sudah mengetahui atau telah familiar dengan facebook maka anda tidak boleh tertinggal informasi tentang situs jejaring sosial yang satu ini karena bila anda bergabung dalam situs sosial ini selain anda bisa berbagi informasi dengan teman – teman atau kerabat. Anda juga bisa mendapatkan hadiah Apple Ipod Nano hanya dengan bergabung dalam situs jejaring sosial ini dan mengikuti kontesnya. Mungkin anda masih bingung dengan kontes yang dimaksud disini lebih jelasnya seperti ini situs sosial ini merupakan situs yang masih baru dan ingin bisa terkenal layaknya facebook oleh karena itu situs sosial ini mengadakan sebuah kontes untuk memperbanyak teman dan bila anda merupakan salah satu pengundang yang berhasil mengajak banyak teman anda bergabung dalam situs ini maka anda berhak mendapatkan Apple Ipod Nano secara gratis.

Hal ini tidak perlu diragukan lagi karena ini merupakan kontes yang ketiga kalinya diadakan dan hanya diperuntukan untuk orang dari indonesia saja. Karena menurut situs sosial VK ini Indonesia merupakan salah satu prospek yang sangat bagus dan cerah kedepannya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah berupa Apple Ipod Nano secara gratis maka jangan sia – siakan kesempatan ini karena hanya tersedia 40 buah Apple Ipod Nano dan kontesnya akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2010. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda walaupun waktunya sebentar lagi makanya bergegaslah. Untuk mendaftar silakan klik disini.

2 komentar:

  1. baru tau ada situs jejaring indonesia.. tapi kayaknya kurang menarik.. gak sekeren facebook..

    BalasHapus
  2. @adegustian memang situs jejaring sosial ini dibuat agar bisa menyaingi facebook namun ternyata blm berhasil, thanks atas pendapatnya.jangan lupa berkunjung lagi ya,,,

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib