sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Film ini mengisahkan tentang suatu bisnis yang bernama Network Marketing atau biasa di kenal dengan MLM (Multi Level Marketing). Akan tetapi jangan melihat bahwa MLM itu merupakan hal yang tidak baik kenapa? Karena bedanya sistem distribusi antara konvensional dengan MLM serta sistem yang berjalan di dalamnya yang memungkinkan harga di MLM lebih murah dibandingkan konvensional. Oia langsung saja pada cerita film ini yang mengisahkan tentang wanita yang bernama nur yang memiliki impian kuat walaupun dia berada dalam lingkungan yang biasa – biasa saja namun hal tersebut tidak menyurutkan impian yang dimilikinya. Perjuangan yang dia lakukan sebenarnya hanya ingin membahagiakan ibunya karena bapaknya pergi meninggalkannya pada saat dia masih kecil karena sebuah pertengakaran dengan sang ibu. Awal kisah nur menjalankan bisnisnya bermula pada saat dia bertemu dengan seorang lelaki yang bernama dian. Awalnya dia menolak tentang bisnis yang dijalankan oleh dian namun setelah dia mendengarkan penjelasannya akhirnya dia tertarik dan kemudian langsung bergabung. Dia bersemangat dan ingin segera mewujudkan impiannya serta dia membuat gambaran tentang impiannya tersebut dengan menempelkan gambar-gambar yang sesuai dengan impiannya di sebuah buku.

Namun kenyataannya tidak seperti yang dia bayangkan pada saat dia melakukan presentasi atau menjelaskan tentang bisnis ini ternyata banyak diantara temannya menolak bahkan sampai menghinanya. Hal ini menyebabkan dia putus asa di karenakan apa yang di impikannya belum bisa di wujudkan dengan segera. Kemudian dia bercerita kepada dian mengenai masalah yang sedang di hadapinya setelah itu dia mendapatkan kembali semangatnya untuk melanjutkan bisnisnya karena temannya tersebut sudah membuktikan dengan cara mendapatkan reward dari bisnis tersebut. Kemudian dia memulai kembali bisnisnya ternyata hasil yang dia inginkan bisa terwujud serta terbukti dengan mendapatkannnya reward mobil mewah yang dia persembahkan untuk ibunya. Dari cerita ini saya dapat belajar apa itu sebenarnya impian dan mengapa hal tersebut penting untuk segera di wujudkan. Mungkin teman semua juga seperti itu? Maksudnya belajar seperti saya dari cerita tersebut. Bila di definisikan impian itu sebenarnya bisa membuat orang terlena mengapa? Karena mungkin sebelumnya takut atau bahkan tidak pernah sama sekali berpikir untuk mempunyai impian yang besar. Oia filmnya masih ada di bioskop makanya segera menonton ceritanya secara penuh mungkin saja hal tersebut bisa membuat anda mendapat suatu inspirasi.



4 komentar:

  1. Nice Moviez thx brow, Jika Semuanya dilakukan dgn Niat, insyaAllah smuanya dapet terwujud, Sob... Aamiiin.

    btw PERTAMAX nich :P

    BalasHapus
  2. @LOL1ds : thanks kawan dah comment yg pertamax, benar memang niat itu merupakan hal yang harus dilakukan sebelum melakukan sesuatu supaya apa yang di inginkan bisa tercapai.

    BalasHapus
  3. Cerita yg menarik...
    Tar nonton di dvdv-nya aja deh.
    Thx for info

    BalasHapus
  4. @NENSA MOON thanks, nonton di DVD yang asli biar gambarnya berkualitas. he...2x

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib