sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat Sudah lama saya baru posting lagi kemarin - kemarin banyak kesibukan jadi belum sempat untuk membuat postingan baru. Judul tag yang saya ambil ini merupakan dukungan yang saya berikan kepada blogger Indonesia supaya bisa berselancar dengan aman dan sehat di dunia internet serta syarat untuk mengikuti kompetisi seo yang diadakan oleh bem fasilkom mercubuana. Walaupun dalam kontes ini banyak saingannya hal tersebut harus dijadikan sebagai penyemangat untuk terus berusaha agar bisa berada di jajaran sepuluh besar halaman awal google. Bukan begitu? Tentu saja sulit namun berusaha serta terus berdo'a itu harus dilakukan supaya hasil yang didapatkan menjadi maksimal.

Saya sendiri merasa bangga karena event yang diadakan ini merupakan event akbar yang diadakan oleh BEM FASILKOM UMB yang merupakan organisasi kemahasiswaan yang ada di kampus saya. Setidaknya dengan mengikuti kompetisi ini saya turut meramaikan event yang sedang berlangsung pada bulan juli 2010 ini. Dan semoga saja acara seperti ini bisa diadakan bukan hanya pada tahun ini akan tetapi di tahun - tahun berikutnya. Karena manfaatnya sangat banyak sekali salah satunya adalah mengasah sejauh mana kemampuan dalam mengoptimalisasi kata kunci yang sesuai dengan seo (search engine optimization) yang merupakan harapan para blogger yang mengikuti kontes seo ini.Saya sendiri disini mengambil topik tentang Manfaat & tips berinternet sehat dan aman melalui blogging :

  1. Para blogger yang senang dengan menulis bisa mencurahkan isi hati, informasi, pengetahuan, teknologi dan juga hal lainnya yang memang baik untuk di sharing kepada pada blogger lain dan juga para peselancar di internet luas di dunia ini.

  2. Mencoba untuk membuat blog sendiri dengan kreatifitas, design, dan juga content sesuai dengan yang di inginkan.

  3. Ilmu yang sudah didapat bisa di bagikan kepada blogger lain ataupun para penjelajah internet yang haus akan informasi.

  4. Berselancar di internet merupakan sarana yang mudah untuk di akses dalam era teknologi yang sedang maju pesat saat ini baik untuk mendapatkan informasi dan juga sarana multimedia.


Mudah - mudahan tips diatas bisa bermanfaat dan juga bisa dijadikan sebagai saran yang baik supaya bisa berselancar di internet dengan sehat. Dan saya juga berharap untuk bisa menjadi yang terbaik dalam kontes seo ini dan menjadi salah satu pemenangnya. :)

7 komentar:

  1. Mudah-mudahan menang ya :) Diupdate juga nanti kalo udah menang hehe.

    BalasHapus
  2. mari dukung para blogger untuk terus berkarya dan berkembang!

    BalasHapus
  3. @Yosua Pratama terima kasih sudah berkunjung kawan, ini artikelnya sudah lama jadi sudah ada yg menang..hehe, silakan berkunjung lagi ya.. tunggu artikel menarik lainnya....

    @Data Center iya mari kita dukung terus para blogger agar terus berkembang dan berkarya...terima kasih telah berkunjung...

    BalasHapus
  4. trims artikelnya menarik, semoga para blogger bs trs menuangkan kreatifitasnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ISP Company thank kawan sudah mampir dan membaca artikelnya, semoga bermanfaat. iya semangat terus untuk para blogger...

      Hapus
  5. nice post, thanks ya mas sudah berbagi informasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jasa Pembuatan Website iya sama" kawan terima kasih telah berkunjung ke blog saya... :D

      Hapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib