sharing all about film story, technology, internet,computer, programming, news,tips and trick

Full width home advertisement

The story of the film

Post Page Advertisement [Top]

Foto di facebook memang banyak sekali jumlahnya sehingga bila anda ingin melihat foto tersebut dengan lebih jelas anda harus meng kliknya dahulu supaya gambar tersebut bisa tampak jelas dan sesuai dengan ukuran asli foto tersebut. Agak sedikit ribet memang apalagi bila ukuran foto tersebut besar sehingga untuk meloadnya perlu waktu cukup lama untuk menunggunya. Dengan menggunakan tools ini anda bisa melihat foto tersebut tanpa harus di klik yang harus dilakukan adalah dengan mengarahkan kursor mouse anda ke foto tersebut sehingga foto yang ingin anda lihat bisa ditampilkan secara langsung dan di zoom sesuai dengan ukuran fotonya.

Dengan begitu anda menjadi praktis dalam hal melihat-lihat foto, tools apa yang harus digunakan ?? Mudah saja bagi anda yang menggunakan browser mozilla tentunya yang diperlukan adalah menambahkan add-ons yang telah tersedia di mozilla. Nama add-ons nya adalah Facebook PhotoZoom yang perlu anda lakukan adalah :

- Install add-ons Facebook PhotoZoom
- Klik add to Firefox
- Kemudian akan tampil popup menu, klik install now
- Setelah proses install maka firefox akan meminta restart maka klik dan
- Anda bisa langsung menggunakannya

Setelah proses diatas tadi anda hanya perlu mengarahkan kursor mouse anda ke foto yang ingin anda zoom. Selamat mencoba,,,

4 komentar:

  1. ow pake add on mozilla ya,,..makasih ya saran nya

    BalasHapus
  2. @hasi aulia ya sama",,, jangan lupa berkunjung kembali ya,,, :D

    BalasHapus
  3. Mm... baru tau nih kalau ternyata tidak harus repot membuka tab baru buat buka foto real size di FB. Thanks infonya, mas. Thanks juga buat Firefox.

    BalasHapus
  4. @budiastawa ya sama",,,da yang praktis jadi sekarang ga usah repot ,,thanks dah berkunjung,,, :D

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib