Sabtu, 01 Mei 2010

Cerita Iron Man 2

Iron man 2 merupakan kelanjutan dari kisah terdahulunya yaitu iron man dalam alur cerita yang sekarang begitu mengasikan untuk di saksikan karena bila pertama kali melihatnya cerita pada film ini menggambarkan betapa majunya industri teknologi khususnya yang di kembangkan oleh Tony Stark yang merupakan anak lelaki dari Howard Stark pemilik dari Stark Industry. Awal dari cerita iron man 2 ini adalah iron man yang idenditas dahulunya di rahasiakan pada cerita yang sekarang idenditas tersebut tidak di tutupi lagi karena tony sebut saja seperti itu dia membeberkan kepada publik bahwa dia adalah iron man pada saat acara Stark Expo yang diadakannya dengan menampilkan pose yang menarik diatas panggung yaitu dengan membuka baju iron man dan langsung ia ganti dengan jas yang rapih. Tentu saja hal ini memperoleh decak kagum dari para penonton yang hadir dalam acara tersebut karena luar biasanya baju iron yang dikenakannya.

Namun ada sisi negatif yang di dapatkan oleh tony yaitu menyebarnya toksin (racun) ke bagian tubuhnya yang kadarnya terus meningkat walaupun memang dia sudah berusaha untuk menghilangkannya dengan cara meminum cairan clorofil namun efek toksin tersebut kian meningkat saja. Oleh karena itu dia mencoba mencari cara untuk menghilangkannya namun belum mendapatkan hasil yang dia inginkan. Walaupun begitu dia tetap menikmati hidupnya dengan penuh rasa senang dan gembira tanpa ada hal dia kuatirkan. Terbukti dengan dia mengikuti balapan mobil yang diadakan di negara Monaco dengan posisi start yang kelima pada saat balapan tersebut aksi saling salip dan mengebut menjadi hal sayang bila dilewatkan namun belum lama race ini di mulai ternyata ada seseorang yang tiba-tiba saja muncul ke lintasan dan langsung menghancurkan mobil – mobil yang ada di lintasan tersebut. Sehingga mobil race tersebut banyak yang hancur kemudian pada saat tony lewat ternyata mobilnya di hancurkan dengan senjata pecut yang memiliki aliran listrik yang luar biasa kuatnya sehingga ketika pecut tersebut di ayunkan benda yang bersentuhan bisa hancur terbelah dua.

Mobil tony pun terbelah dan jatuh dengan kerasnya pada aspal di lintasan tersebut. Dan apa yang terjadi dengan tony ternyata dia selamat dan berhasil keluar dari mobilnya namun dia di kejar – kejar oleh musuhnya yang bernama ivan yang memiliki senjata pecut listrik. Kemudian asisten yang selalu menemaninya melihatnya pada siaran langsung di televisi dan dia cemas dengan keadaan yang tony alami maka bergegaslah dia untuk membawa baju iron yang biasa tony pakai. Dengan segera dia menaiki mobil mewah Rolls Royce yang melaju kencang masuk ke lintasan balap setelah itu mobil yang di kendarainya ini langsung menabrak musuh yang sedang mengejar tony. Namun ivan nama musuh utamanya setelah ditabrak ternyata masih hidup kemudian paniklah asisten tersebut karena mobil yang dikendarainya di potong – potong bagaikan sayuran.

Untung saja baju iron segera di berikan kepada tony dan langsung dia pakai untuk berhadapan langsung dengan ivan. Pertarungan kali ini dimenangkan oleh tony namun ivan berkata “you lose “ kepada tony akhirnya ivan di bawa ke sel tahanan namun dia tinggal disana tidak lama karena ada orang yang membebaskannya yang merupakan saingan dari tony dan dia memiliki perusahaan Hammer yang merupakan salah satu perusahaan besar di Amerika yang memproduksi senjata. Kenapa pemilik perusahaan ini membebaskan ivan karena dia mempunyai ambisi ingin menjual sebuah baju iron yang sama dengan milik tony untuk di perjualkan secara bebas ke pasar. Dengan motif ini dia membebaskan ivan yang kemudian dia bawa ke tempat dimana ivan bisa membuat alat yang dia inginkan. Setelah itu baju iron yang dibuat oleh ivan pun jadi namun ada perbedaan dengan milik tony yaitu tidak ada orang yang masuk dalam baju tersebut karena benda tersebut dikendalikan dari jarak jauh dengan komputer dan bisa disebut robot.

Kemudian pameran pun diadakan oleh Hammer dengan mempertunjukan hasil karya yang di ciptakan oleh ivan dari angkatan darat, udara, dan laut lengkap semua dengan senjata yang melekat pada masing-masing tubuh robot tersebut. Namun pada saat acara berlangsung ternyata robot-robot tersebut bergerak dan dikendalikan oleh ivan dari jarak jauh tentu saja acara pameran tersebut menjadi kacau dan berantakan. Tony pun datang dan langsung menjadi sasaran utama para robot yang ada di pameran tersebut dalam pertarungan tersebut ternyata ada satu kawannya yang mempunyai pangkat kolonel memakai baju iron yang sama dengan milik tony karena dia mengambilnya secara langsung di lab tempat tony bereksperimen. Pertarungan tersebut begitu seru karena aksi terbang yang ditampilkan begitu menarik perhatian dan pada saat pertarungan tersebut ternyata temannya si kolonel di kendalikan dari jarak jauh oleh ivan sehingga dia menembaki tony dengan sadar. Namun hal ini tidak berlangsung lama karena ada teman wanita tony yang datang ke tempat dimana ivan melakukan kendali atas robot-robot tersebut dan langsung saja menerobos masuk ke dalam markasnya dengan menumbangkan terlebih dahulu para penjaga dengan aksi pertarungan yang memukau.

Sayangnya ketika semua penjaga telah di bereskan ivan tidak ada di tempat ternyata ivan memakai baju iron yang dilengkapi dengan senjata andalannya yaitu pecut listrik yang teknologinya telah dia tingkatkan. Pertempuran melawan tony stark dan kawannya ternyata semakin seru saja karena efek – efek percikan cahaya dari pertempuran tersebut begitu mewarnai pertarungan ini. Dalam keadaan yang sudah terdesak tony dan kawannya mempunyai sebuah ide yang kemudian mereka coba yaitu dengan cara saling menembak antara tony dan kawannya kemudian terciptalan ledakan yang dasyat yang menghancurkan senjata dari ivan akan tetapi tetap saja ivan berbicara “you lose tony stark”. Sekian ceritanya untuk mendapatkan cerita yang lebih lengkap silakan saja melihat filmnya secara langsung di bioskop terdekat karena alur ceritanya sangat menarik dan semoga saja apa yang saya ceritakan ini bisa bermanfaat.

Artikel Terkait

5 komentar:

  1. Iron Man sllu jadi idola superhero by Marvel. Skuel yang pertama sdh berhasil dtonton, syg yang kedua belum sempat lihat, thx infonya. Mdh2n bs nntn yg kedua. Meski sdh lewat tayang d bioskop, mdh2n bs nntn film originalnya, dg kualitas gambar yg baik tentunya.

    BalasHapus
  2. @cocoper6 iya kawan bener idola buatan marvel ini sangat menarik, jangan lupa ditonton filmnya yang kedua, sekarang juga sudah ada the avenger disana salah satunya iron man berkumpul menjadi satu tim untuk mengalahkan kejahatan pastinya,, terima kasih kawan sudah berkunjung...

    BalasHapus
  3. Sudah setahun berlalu, sekarang skuel ketiga sudah keluar dan saya sudah menonton ;) Lumayan juga untuk film ketiga ini, tapi kalau dibandingkan dengan kedua sepertinya seru yang kedua deh ... It's my opinion. Tapi tetep Iron Man keren dah, Robert Downey Jr. sukses menjadi Tony Stark the Iron Man.

    BalasHapus
  4. megap-megap bacanya. 1 alinea jadi 1 kalimat...

    BalasHapus
  5. @cocoper6 iya sudah setahun berlalu dan filmnya tetap saja seru ditambah sekuel yang ketiga ini ada banyak kostum baru yang dimiliki iron man.

    @anonim pelan-pelan aja bacanya.

    BalasHapus

You Comment, I will follow and Do Follow Blog